Jumat, 06 Mei 2016

Anime yang wajib Kamu Tonton!

  Hai, Otaku! Kalian mencari anime? kalian mencari di tempat yang benar! Dibawah ini akan saya perlihatkan anime-anime yang bagus, keren, lucu, sedih dan juga sadis. Selamat membaca, otaku!

1. Attack on Titan


    Ini adalah anime yang sadis, tetapi selain itu...anime ini juga sangat keren! Bahkan aku saja sampai terkagum-kagum melihat aksinya Levi dan Eren yang berubah wujud menjadi titang yang besar! Whoooaa! yang penting! Anime ini keren!


2. Noragami



   Noragami ini animenya tentang dewa-dewa, ada dewa kesialan, dewa perang, dan lain-lain. digambar ini adalah Yatogami, dia adalah dewa kecil yang ingin membuat kuil untuk tempat tinggalnya. karena kemiskinannya, Yato hanya bisa menghayal.


3. Fairy Tail


    Fairy Tail memang aku ngga tuntas nontonnya, tapi aku yakin dan sudah benar-benar yakin kalau anime inilah yang terbaik nomor tiga (bagiku.) Bagi kalian yang tidak tertarik, saya tidak memaksa kalian untuk menyukainya.


4. Blue Exorcist


    Aku hanya enak menontonnya, aku nggak bisa menginformasikan lebih jelas. Yang jelas tokoh utamanya yang bernama Rin itu adalah anak satan, ia memiliki kakak mempunyai banyaaakkk kali kacamata cadangan! pokoknya lucu, deh!


5. Hotarubi No Mori e


     Anime ini campur, ada komedinya dan ada sedihnya. Aku aja nangis nontonnya, Aku suka dengan anime Movie seperti ini. Aku cari-cari anime yang sedih tapi nggak ketemu-ketemu, dan akhirnya ketemulah ANime sedih ini...



6.Shigatsu wa Kimi no Uso


 Shigatsu juga termasuk anime yang sedih, anime berepisode lebih dari 10. aku lupa. Di depan ini adalah gambar Kaori, aku tahu anime ini dari amv indonesia. dari video saja udah sedih, apalagi nonton animenya^^


7. Hataraku Maou Sama!



     Ini Animenya cool dan seru, kadang aku sampai terloncat-loncat nontonnya. malu! Aduh, aku capek! udahan, ya! Aku mau istirahat.

   Ingat Anime-Anime ini semua bisa saja melihatkan adegan-adegan berbahaya. Maka yang menonton 17 tahun ke atas. Arigatou!***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar