Sabtu, 30 April 2016

Sekarang Sudah Berbeda

   Saat aku sudah beranjak remaja, aku mulai menyukai anime-anime Action seperti Naruto, Fairy Tail, Attack on Titan, Noragami, Hotarubi no Mori e, dan Durarara. tidak seperti dulunya yang tergila-gila menyukai Spongebob Squarepants, Sebenarnya sekarang masih suka sih. Selain aku menyukai anime, aku juga suka membaca novel horor seperti Fantasteen. Buku fantasteen terdapat banyak cerita-cerita yang seram.
    Attack on Titan adalah anime favoritku, aku sangat ingin membaca komiknya tetapi...sadis! contohnya, ketika Ibunya Historia atau Krista ditebas, tapi aku harus tetap tabah. Naruto. Naruto sudah banyak sekali penggemarnya, bahkan aku dari Narutolah mengetahui "Anime"



   Diatara semua tokoh di Attack on Titan yang kusukai adalah Levi, juga Eren. Kakakku bilang kalau Levi itu sama dengan 100 prajurit! Wow! Aku belum sempat baca Komiknya yang terletak di rak buku itu. kalu tokoh favorit kalian siapa?
      Kudengar nanti Levi mati di season dua yang belum keluar, kapan keluar season duanya T-T? oh, juga! Cony juga mati. ***
 

1 komentar: